MENGINTIP AKTIFITAS ONLINE DENGAN GHOST KEYLOGGER


Mendengar namanya saja sudah cukup mengerikan, Ghost Keylogger, atau keylogger hantu adalah software pemantau hentakan keyboard yang cukup handal dengan segudang fasilitas lainnya. Bernama ghost (hantu), karena software tersebut panadai menyembunyikan dirinya hingga tidak terdetek oleh korban atau pun software anti keylogger.


Ghost keylogger sendiri muncul pertama kali sekitar tahun 2003. Hingga saat ini, kecanggihannya terus di benahi antara lain logfile disimpan secara terenkripsi, hidden, invisible oleh systray (full version), logfile otomatis terkirim ke email (full version), dan lain sebagainya.

Keylogger ini pun sangat berbahaya apabila di pakai tanpa tanggung jawab, semua yang hentakan keyboard komputer akan terlihat di keylogger ini. Hebatnya lagi, Ghost Keylogger mampu mencatat situs-situs yang di kunjungi korban, termasuk email login, account bank. Ghost Keylogger bisa di download secara gratis di
http://www.ghostkeylogger.com atau di data berita86

INSTALASI DAN KONFIGURASI
Instal program melalui file executable berukurannya 1,2 MB. Setelah instalasi kita dapat mengkonfigurasi setelan keylogger ini sesuai keinginan, mulai dari setelan password-nya, tombol shortcut, folder penyimpan logfile, dan lain sebagainya.

MAIL SETTING
Tab Mail tidak dapat diatur kecuali kita harus membeli full version-nya seharga USD50. Pada pilihan ini semua logfile yang ada akan terkirim secara otomatis ke email kita. Logfile dapat dilihat pada Tab View Log Files. Tekan tombol Add dan buka logfile yang telah kita simpan di folder pilihan kita, lalu buka dengan Notepad dan internet browser. Setelah semua settingan selesai, kini keylogger kita aman dan tersembunyi. Untuk membukanya tekan Ctrl+Alt+Shit+G. Pada tampilan selanjutnya kita diminta memasukkan password yang telah kita set sebelumnya.

FILTER
Pada Tab filters, semua cek yang ada dapat dihilangkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Filter disini artinya tombol keyboard mana yang akan kita sharing, agar tidak disertakan dalam logfile nantinya.

Di banding dengan Perfect Keylogger, masing-masing software memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri tergantung kebutuhan. Dan yang lebih panting lagi, adalah tanggung jawab penggunanya agar tidak di gunakan secara tidak bertanggung jawab.

1 comment: