FUNGSI DEEP FREEZE DAN CARA MENG-CRACKNYA


Deep Freeze adalah program buatan sebuah perusahaan pembuatan software bernama Faronics. Harga jualnya 45 $ dengan kapasitas program mencapai 4 MB. Deep Freeze berfungsi mengembalikan setting komputer ke default dengan cara membekukan semua file yang terinstall di komputer.

Dengan fungsinya yang unik, software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.


Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu dari virus akan sang virus tidak kekal di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem. Sedangkan Partisi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.

Instalasi Deep Freeze.
Deep Freeze bisa di download secara gratis dengan masa trial 30 hari di situs pembuatnya Faronics. Namun, hasil crack Deep Freeze banyak di jumpai di internet. Salah satunya ada versi baru yakni Deep Freeze 6.30 yang bisa di download di sini.

Jika menggunakan versi trial, berikut ini langkah-langkah mengcracknya :
1. Tampilkan Deep freeze dengan menekan tombol (Ctrl + Alt + Shift + F6) atau (tahan SHIFT dan klik 2x pada icon Deep Freeze). Masukkan password Deep Feeze saat pertama kali kita install. Jika status Boot masih dalam “Boot Frozen” pindahkan ke “Boot Thawed” lalu tekan OK dan Restart Komputer.
2. Jalankan instaler deep freeze. pilih Uninstal. Catatan, installer yang di gunakan haruslah menggunakan versi lebih baru atau setidaknya sama. Jika tidak, langkah kedua ini tidak bisa di jalankan.
3. Kemudian masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine - Software - Microsoft - Windows NT - Current Version.
4. Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.
5. Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan sepanjang masa.
Sebenarnya, Windows juga punya software yang memiliki fungsi sama dengan Deep Freeze bernama Steady Safe dan bisa di download di situs Microsoft. Namun, windows yang di gunakan harusnya windows asli bukan bajakan.

19 comments:

  1. aku pakaim ini mas utk compi sebelah hehehe :)
    aman walau ternak virus lah hahaha

    ReplyDelete
  2. komp. q juga mo tak ksh ini.. tp tunggu install ulang dulu.. system-nya amburadull kena virus.. ^_^ http://sixooninele.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hiyyyyy zzzz dinginn zzzzz

    ReplyDelete
  4. saya setuju sob DF memang punya fungsi bagus kebetulan saya pernah make. wah ternyata Windows juga punya sendiri to tapi sayang.....haha

    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  5. Ma kasih masatas rekomendasinya. Semoga berguna bagi kita semua.

    ReplyDelete
  6. " teng yu........ keteranganx..... !!! "

    ReplyDelete
  7. OO, keren juga sih tapi ada tempat terserdia download ???

    ReplyDelete
  8. Cara Mengaktifkannya gimana ? HELP

    ReplyDelete
  9. Cara Mengaktifkan DEEP FREEZE nya gimana yah?
    Need Help

    ReplyDelete
  10. klo lupa password cara crack nya gmn?

    ReplyDelete
  11. bos klo deep freeze sudah aktif,lalu anti virus kita medeteksi ada virus di local C,lalu kita scan n delete itu virus,!!
    apakah virusnya sudah terdelete?,ketika di raestart, itu virus masih ada??

    ReplyDelete
  12. kalau deep freeze misalnya kita ngetik-ngetik tugas di ms.office n kita save tugas kita pada saat deep freeze nya on...
    ap data tugas kita itu tersimpan nnatinya..??

    ReplyDelete
  13. kalo install aplikasi lain klo direstart...programnya hilang lagi gk???

    ReplyDelete
  14. THAT's good .....
    i like it .....
    :-)

    ReplyDelete
  15. ni sya kasih link downloadnya

    http://jagadsemu.wordpress.com/2012/06/11/download-deep-freeze-terbaru-5/

    ReplyDelete