BROWSING AMAN DENGAN FINJAN


Finjan SecureBrowsing merupakan tools browser yang mampu memeriksa link hasil pencarian dari situs web saat browsing. Finjan secara otomatis akan mengirim peringatan jika menemukan potensi infeksi virus , code hacker dan lain sebagainya kepada user.

Finjan SecureBrowsing memberitahu pengguna tentang ancaman sebelum mengklik sebuah situs atau hasil pencarian web serta link-link lainnya pada halaman web hingga memberikan rasa aman saat browsing. Layanan ini memberi keleluasaan pengguna untuk membuat pilihan cerdas tanpa rasa khawatir.


Sewaktu browsing, Anda sering menemukan banyak website menggunakan konten web. Kondisi ini sering digunakan hacker untuk mengubah sistem pengaturan atau bahkan Spyware penginstal aplikasi. Finjan SecureBrowsing akan memberitahu Anda, sebelum Anda mengunjungi halaman tersebut, untuk setiap potensi konten berbahaya yang aktif.

Bagaimana cara kerjanya?

Finjan SecureBrowsing melakukan real-time kode analisis pada masing-masing halaman web. Setiap potensi bahaya dan kode-kode yang mencurigakan akan terdeteksi. Finjan SecureBrowsing mampu mendeteksi halaman web apapun meskipun belum daftar hitam dengan menganalisis aktifitas konten yang dapat digunakan maliciously (seperti JavaScript, VB Script, ActiveX dan Java applet).

Support

Ada dua perangkat lunak yang tersedia :
SecureBrowsing Untuk Internet Explorer dan SecureBrowsing Firefox Add-ons. Ini bisa download secara gratis di Situs Finjan.

Mendeteksi Web berbahaya dengan cara :
- Menscan halaman web yang sedang aktif
- Mendeteksi konten berbahaya berdasarkan analisis kode dan tidak menggunakan prnyaring legalitas kode seperti produk antivirus.
- Menyediakan halaman paling aman berdasarkan penilaian konten halaman, bukan database lookup web seperti alamat URL penyaring produk.


Memastikan keamanan privasi user, karena:
- Tidak melacak setiap URL yang di kunjungi.
- Tidak memerlukan rincian identifikasi.
- Tidak menginstal program tambahan atau mengubah pengaturan desktop komputer.


0 comments:

Post a Comment