OPTIMIS PEROLEH KURSI, TIM SUKSES CALEG CUKUR GUNDUL



Di saat Caleg-Caleg yang lain sibuk mempertanyakan penggelembungan suara ke KPU, seorang Caleg di Lamongan justru optimis akan memperoleh kursi legislatif. Tim sukses Caleg tersebut kemudian melakukan cukur gundul di Kantor Partai Golkar jalan Lamongrejo Kota Lamongan sebagai bentuk rasa syukur (15/04/09).


Para simpatisan dan tim sukses Suwoto, Caleg Partai Golkar dengan nomor urut satu ini, melakukan cukur gundul meski kpud Lamongan, belum mengumumkan hasil akhir perhitungan suara pemilu legislatif pada sembilan april lalu.

Suwoto Caleg yang bertarung di daerah pilihan satu ini mengaku sementara ia sudah memperoleh enam ribu lebih suara. Jumlah tersebut ia dapatkan dari rekapitulasi suara pemilu yang dilakukan oleh saksi partai Golkar di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Daerah Pemilihan Satu.

”Memang tim sukses saya bernadzar akan cukur gundul jika saya bias meraih kursi legislative. Dan perolehan suara sementara, mengarah ke sana” ujar Suwoto

Perhitungan suara di Lamongan sendiri belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Hingga hari ini, perhitungan suara baru sampai di tingkat Kecamatan.

0 comments:

Post a Comment