PERSONEL TERBATAS, ATRIBUT KAMPANYE MASIH TERPAMPANG



Terbatasnya jumlah personel Satuan Polisi Pamongraja Praja yang menurunkan atribut kampanye, menyebabkan sejumlah ruas jalan di kota Lamongan (08/04/09) masih di penuhi atribut dari berbagai Parpol dan Caleg. apalagi, petugas baru bergerak menurunkan atribut pada hari ini.

Meski telah memasuki H min 1 pemungutan suara Pemilu Legislatif, ratusan atribut kampanye masih terpampang di beberapa ruas jalan kota Lamongan seperti di jalan Basuki Rahmat, Panglima Sudirman dan Kusuma Bangsa. kondisi ini di sebabkan terbatasnya jumlah personel Satpol PP yang turun ke lapangan untuk menurunkan atribut kampanye.


Dalam kegiatan ini, hanya terdapat 20 orang personel yang di bagi dalam 2 tempat.

Apalagi, petugas Satpol PP baru menurunkan atribut kampanyhe hari ini, sehingga masih banyak atribut kampanye baik berbentuk spanduk, baliho dan sticker, masih memenuhi jalan-jalan protokol di kota Lamongan.

Pihak Satpol PP sendiri melakukan penurunan atribut hari ini karena berdasarkan Surat Edaran KPUD setempat, yang memberi batas toleransi penurunan atribut hingga H min 1 kepada parpol dan tim sukses. “ kita berpegang pada surat edaran KPUD tentang batas akhir penurunan atribut kampanya” ujar Alfian Hilmi, Kabin Ops Satpol PP Lamongan.

Di perkirakan, kegiatan penurunan atribut, masih akan berlangsung hingga nanti malam.

0 comments:

Post a Comment