JELANG PILPRES, JUSUF KALLA SAFARI KE PESANTREN



Jelang Pemilihan Presiden, Wakil Presiden yang juga Calon Presiden Jusuf Kalla, giat melakukan safari ke 2 sejumlah pesantren di Jawa Timur. Dalam sambutannya di Pondok Pesantren Darussalam Gresik, Jusuf Kalla mepaparkan misinya untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis pesantren.

Calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren Darussalam Desa Katimoho Kecamatan Kedamaian, Gresik sekitar pukul 13.45 siang ini (31/05/2009) untuk meresmikan aula pesantren dan beramahtamah dengan tokoh masyarakat setempat.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, KH Muhatadin memuji Jusuf Kalla sebagai tokoh low profile karena selama menjabat sebagai wakil presiden selalu dekat dengan rakyat.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla memaparkan misinya untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis pesantren yang di nilai sebagai langkah strategis meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Kedepan, Pesantren sebaiknya tidak hanya memikirkan pendidikan atau amal jariyah saja, tetapi bisa mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis pesantren” Ujar Jusuf Kalla dalam pidatonya.

Setelah menandatangani peresmian aula pesantren, Calon Presiden dari Partai Golkar selanjutnya mengadakan acara ramah tamah dengan tokoh masyarakat. belum materi apa yang di bicarakan dalam acara ramah tamah tersebut.

Jusuf Kalla beserta rombongan bertolak ke Surabaya untuk melantik tim kampanye JK-Win serta bersilaturrahmi dengan para ulama di Pondok Pesantren Langitan, Tuban Jawa Timur.

2 comments:

  1. menurut saya calon presiden belum ada yang cocok, karena aku pikir mereka hanya orang-orang yang berambisius untuk menjadi penguasa. omong kosong mereka bilang memperjuangkan rakyat kecil. yang miskin akan tetap miskin dan yang kaya akan semakin kaya.
    http://sosialnet.blogspot.com/
    http://statcivil.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Namanya cari dukungan bos, biar nggak kalah.
    http://lhaiki.com

    ReplyDelete