KARYAWAN PABRIK ROKOK SAMPOERNA KESURUPAN


Karyawan Pabrik Rokok Sampoerna di Desa Karanglangit Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur, Rabu pagi (27/052009) mengalami kesurupan. Diduga karyawan yang kesurupan mencapai puluhan orang. Pihak perusahaan melarang wartawan meliput kejadian tersebut hingga terjadi ketegangan antara wartawan dan petugas keamanan pabrik.

Sejumlah karyawan pabrik rokok sampurna yang mengalami kesurupan sedang dirawat di salah satu ruangan pabrik. petugas keamanan dan karyawan lain melarang wartawan mengambil gambar korban kesurupan.

Menurut beberapa karyawan perusahaan rokok tersebut, kesurupan sudah terjadi sejak Selasa kemarin. namun perusahaan berusaha menutup-nutupi kejadian tersebut.

Nadi, suami seorang karyawan yang ingin mengetahui keadaan istrinya juga dilarang masuk petugas.

“Saya ingin masuk tapi di larang security pabrik. Tapi saya dapat informasi jika istri saya termasuk yang kesurupan” Ujar Nadi, suami korban kesurupan

Sejumlah wartawan yang meliput kejadian tersebut, sempat bersitegang dengan petugas keamanan yang melarang wartawan mengambil gambar.

Pagar perusahaan ditutup rapat. hanya petugas dari kepolisian saja yang diperbolehkan masuk ke dalam perusahaan. hingga berita ini dibuat, sejumlah karyawan masih menjalani perawatan.


0 comments:

Post a Comment