SELAMAT DARI KECELAKAAN HERCULES, KELUARGA SERMA RUDY ISWANTO GELAR TASAKURAN



Meski sempat di guncang kecemasan akibat kecelakaan maut pesawat Hercules di Magetan minggu lalu, pihak keluarga Serma Rudy Iswanto, salah satu korban selamat asal Gresik Jawa Timur, berangsur-angsur, lega. Pasalnya, saat keluarga menjenguk di Rumah Sakit Sudono Madiun (24/05/2009), kondisi Serma Rudy Iswanto, mulai normal, meski luka di kepala dan bagian tubuh lainnya masih belum sembuh total.

Serma Rudy Iswanto adalah anak ketiga dari 6 bersaudara, pasangan almarhum Iskandar Dan Rahayu, warga Jalan Beton Raya Nomor 11, Perumahan Pongangan Indah, Desa Suci Kecamatan Manyar.

Tahun 1997, Serma Rudy menikah dengan Toifah, warga Pemalang Jawa Tengah dan di karuniai dua orang putera. Sejak itu, Serma Rudy tercatat sebagai warga Pemalang.

Saat mendengar banyaknya korban tewas dalam kecelakaan Hercules, pihak keluarga di Gresik sempat panik dan histeris. Namun, setelah mendengar kabar dari media masa, bahwa Serma Rudy adalah satu di antara 15 korban selamat, pihak keluarga, lega. Terlebih, kondisinya saat ini ber-angsur-angsur membaik.

“Kondisi terakhir Lukanya kian membaik, dan Rudy bisa berkomunikasi dengan keluarga dan teman secara normal. Ujar Nanang Subagyo, kakak kandung tertua Serma Rudy Iswanto.

Dengan perkembangan terakhir yang menggembirakan tersebut, pihak keluarga selanjutnya menggelar acara tasyakuran sebagai ungkapan rasa sukur serta berharap, Serma Rudy Iswanto bisa segera kembali ke tengah-tengah keluarga dengan seperti sedia kala.

0 comments:

Post a Comment