TAWURAN KONSER DANGDUT EROTIS, 1 PENONTON TERLUKA



Ribuan warga Lamongan Sabtu Malam (30/05/2009) tumpah ruah di alun-alun kabupaten Lamongan. Warga menyaksikan konser musik dangdut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lamongan yang ke 440.

Sedikitnya empat kali aksi tawuran mewarnai konser musik dangdut yang dimeriahkan artis-artis ibu kota ini. Tawuran terjadi lantaran saling bersenggolan antar kelompok penonton yang berjoget menikmati lagu dangdut.

Rata-rata tawuran terjadi ketika para artis menyanyikan lagu dengan ritme yang cepat. tawuran tidak hanya terjadi antar penonton, sejumlah petugas kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja juga terlibat adu pukul dengan penonton.

Petugas bertindak keras lantaran penonton yang terlibat tawuran semakin brutal dan sulit dikendalikan. beberapa pemuda yang terlibat tawuran segera dikeluarkan dari keributan untuk menghindari amuk massa. Namun tidak satupun dari mereka yang ditahan. Dalam tawuran ini, tercatat 1 penonton mengalami luka memar di kepala.

Meski konser musik dangdut ini diwarnai sejumlah aksi tawuran, namun panitia tidak menghentikan konser.

Selain aksi tawuran, konser musik dangdut ini pun diwarnai goyang erotis dari beberapa penyanyi. tak jarang mereka meliuk-liukkan tubuhnya yang terbalut pakaian minim. Padahal diantara penonton terdapat beberapa anak yang belum dewasa.

1 comment: