XPSPY PRO, PEMANTAU AKTIFITAS KOMPUTER YANG HANDAL



Disamping Ghoskeylogger dan Perfectkeylogger, XPCSpy Pro adalah piranti pemantau aktifitas computer yang canggih. Software ini memungkinkan Anda memonitor semua aktivitas komputer (termasuk kunjungan situs web, aplikasi, keystrokes, clipboard, web-mail, chatting, capture layar, dll.) Anda dapat membaca log laporan kapan saja sesuai keinginan anda, meski anda tidak berada di sekitar computer saat aktifitas terjadi. Karena XPCSpy Pro dapat membuat laporan dan mengirimkannya ke email Anda atau meng-upload ke alamat ftp anda.

Jika Anda menggunakan XPCSpy Pro versi percobaan, Anda hanya dapat menggunakannya untuk 15 hari saja untuk tujuan evaluasi. Dengan membeli XPCSpy Pro Anda akan dapat menggunakan secara unlimited. Pembelian XPCSpy pro v3.33 (versi terbaru) dengan harga $ 49,95. Untuk versi trial bisa didownload secara gratis di sini.

Cara Penggunaan

Setelah menginstal XPCSpy, Anda akan melihat semua utilitas XPCspy sebagai berikut :

Control Panel Area:
Terdiri dari beberapa tombol pengontrol XPCSpy untuk termasuk memulai pemantauan, menghentikan pemantauan dll

Start Monitoring: Klik tombol ini untuk mengaktifkan XPCSpy proses pemantauan.

Stop Monitoring: untuk menonaktifkan XPCSpy proses pemantauan.

Hide XPCSpy: untuk menyembunyikan XPCSpy. Anda dapat menekan tombol input hotkey (default: CTRL + ALT + SHIFT + X) untuk menampilkan XPCSpy kembali.

Save Settings: Ketika "Pengaturan" halaman dicentang, tombol ini akan diaktifkan, lalu klik untuk menyimpan perubahan.

Navigate Area

General Log: Halaman ini memuat laporan hentakan keyboard, situs web yang dikunjungi, aplikasi yang dijalankan, window dibuka, clipboard teks konten, sistem kegiatan dan daftar aktifitas lainnya.

Internet Log: Halaman ini memuat log untuk ICQ, MSN, AOL / AIM, Yahoo! Messenger dan web-mail lainnya.

Settings: Disini terdapat banyak pilihan pengaturan.


Mengirim Laporan Via E-Mail:

Enable Sending Logs Report Via E-Mail: Mengaktifkan atau menonaktifkan XPCSpy Pro untuk mengirimkan laporan melalui e-mail.
Send To : e-mail yang dikirim ke lapor.
Subject: Laporan e-mail subject.
User Define E-Mail Server Settings: Pengaturan email server untuk mengirim laporan e-mail.
Send From: e-mail mengirimkan laporan.
SMTP Host: yang mengirim e-mail smtp server, ini mungkin sebuah nama domain seperti mail.mymail.com atau alamat IP seperti 192.168.77.89.
Username: yang mengirim e-mail nama pengguna.
Password: yang mengirim e-mail sandi.

Set/Change E-Mail Report Loggings: Set which loggings you want to send report via e-mail, click this button will pop up a window

SMTP server need AUTHENTICATION: Kebanyakan e-mail server smtp memerlukan otentikasi untuk mengirim e-mail, jadi di sarankan sebaiknya mencentang pilihan item ini.

Test E-Mail Delivery Settings: klik tombol ini untuk menguji apakah XPCSpy Pro dapat mengirim e-mail secara tepat. Perlu diingat anda harus tetap online untuk uji coba pengiriman email ini.

Send E-Mail Every X Minute(s): Mengatur interval waktu XPCSpy pengiriman e-mail.

Set/Change E-Mail Report Loggings: mengatur account pengiriman email. Mengklik tombol ini akan membuka jendela pop

Mengirim Laporan Via FTP
Enable Sending Logs Report Via FTP: Mengaktifkan atau menonaktifkan XPCSpy Pro untuk dapat meng-upload laporan ke ftp server.
Host Name: nama host FTP, seperti ftp.myftp.com atau alamat IP seperti 192.168.77.89. Ada beberapa Hostname gratisan untuk di gunakan mengupload log, seperti www.depositefiles.com dan www.4shared.com
FTP Directory: menentukan direktori penyimpanan laporan di ftp server.
Username: ftp username Anda.
Password: password ftp Anda.

Tools ini sangat cocok untuk manager Perusahaan agar bisa memantau aktifitas online Karyawannya serta para Orang tua untuk memantau aktifitas internet anak-anak mereka. Jadi, keystroke Monitor Softwares (termasuk Ghotkeylogger, perfectkeylogger, GoldenEye, XPCSpy dll), dapat pula digunakan untuk kegiatan kejahatan tergantung pada masing-masing pengguna.

Sebagai perbandingan, Anda dapat mempelajari keystroke monitor handal lainnya seperti: GoldenEye (versi trial) yang dapat didownload secara gratis di sini.

0 comments:

Post a Comment