DEKLARASI, TIM SUKSES SBY BUDIONO TERGETKAN 60 PERSEN SUARA



Tim Kampanye Sby-Budiono Cabang Lamongan Minggu siang (14/06/2009)di deklarasikan di gedung pemuda dan olah raga, Lamongan Jawa Timur. Tim kampanye yang terdiri dari berbagai unsur dari partai pengusung pasangan SBY-Budiono itu, menargetkan meraup 60 persen suara pemilih di Lamongan.

Lebih dari 600 simpatisan dari berbagai partai politik pengusung pasangan SBY-Budiono, mengikuti deklarasi tim kampanye SBY-Budiono Cabang Lamongan.

Pimpinan partai politik para pemenang Pemilu Legislatif April lalu juga tampak dalam deklarasi ini. Mereka juga menjadi bagian dari tim kampanye SBY-Budiono pada Pemilihan Presiden 8 Juli mendatang.

Di banding dengan beberapa daerah lainnya, deklarasi tersebut tergolong lambat, karena H-24 baru terdeklarasi.

Meski demikiian, tim sukses ini optimis bias meraih suara mayoritas dalam Pilpres mendatang.

Fatkhur, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan mengatakan, tim kampanye SBY-Budiono di Lamongan menargetkan perolehan suara pada pemilu mendatang sebesar 60 persen. Jumlah tersebut didasarkan pada perolehan suara partai politik pada pemilihan legislatif April lalu.

Namun jumlah tersebut bisa tercapai, jika masing-masing partai pengusung SBY-Budiono yang terdiri dari lebih dari 12 Partai Politik tersebut bisa konsisten dan bekerja secara optimal.

0 comments:

Post a Comment