LAGI, 1 KERANGKA JENASAH DI TEMUKAN



1 lagi kerangka jenasah di temukan di tangga ruang ABK pada dek kendaraan di bangkai KM Mandiri Nusantara yang tengah bersandar di Pelabuhan Indonesia Marina Shipyard, Gresik Jawa Timur. Jenasah tersebut di temukan Tim SAR Polda Jatim sekitar jam 11 siang ini (09/06/2009).

Saat di temukan, kondisi jenasah hancur dan terlihat sebagai tengkorak. Yang ada, hanyalah tulang belulang berserakan. Petugas tidak menemukan satu puin identitas pada kerangka jenasah.

Dengan demikian, tim SAR telah menemukan 6 kerangka jenasah sejak di lakukan pencarian dalam 2 hari terakhir. Padahal, berdasarkan laporan manifest kapal, hanya terdapat 5 ABK yang hilang.

Sejauh ini, tim forensik polda jatim masih melakukan proses evakuasi terhadap jenasah terakhir serta akan mengirimkannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk melakukan proses identifikasi.

“Kita akan melakukan identifikasi lebih lanjut termasuk dengan kerangka jensah yang baru di temukan ini” Ujar AKBP Anang S. Hidayat, Kadirpolair Polda Jatim.

Tim dari KNKT, juga di jadwalkan hari ini menyelidiki penyebab terbakarnya kapal naas di perairan Sumenep Madura, yang mengangkut 302 penumpang tersebut.

0 comments:

Post a Comment