PENONTON KONSER DANGDUT, KEMBALI TAWURAN



Di Lamongan Jawa Timur, tawuran kerap terjadi saat berlangsungnya konser dangdut. Malam ini (27/06/2009,) konser dangdut dalam memeriahkan Pameran Expo 2009 di Alun-alun kota, kembali di warnai tawuran antar penonton.

Sempitnya ruang bagi ribuan penonton untuk berjoget, menyebabkan saling senggol saat berjoget tak terhindarkan, hingga menjadi pemicu aksi tawuran.

Hampir empat kali tawuran terjadi dan semuanya dilakukan oleh para penonton yang berjoget di dekat panggung. Tawuran yang terjadi menyebabkan para penonton berhamburan. Para penonton serempak menghajar penonton lain yang diduga sebagai pemicu tawuran.

Tidak hanya polisi berpakaian preman yang sibuk menghentikan tawuran, anggota TNI yang bersiaga di acara tersebut juga ikut mengeluarkan penonton yang menjadi biang tawuran dari arena joget.

Karena suasana semakin memanas, panitia pertunjukan lantas menghentikan hiburan musik dangdut Monata tersebut agar tawuran tidak semakin meluas.

Selain dipicu oleh saling senggol, tawuran juga kerap terjadi akibat pengaruh inuman keras yang dikonsumsi para penonton sebelum berjoget.

0 comments:

Post a Comment