LATIHAN PERDANA PERSELA, 7 PEMAIN MANGKIR



Setelah menjalani libur panjang menyusul berakhirnya kompetisi Liga Super, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan, mulai melakukan latihan perdana, di stadion surajaya lamongan guna menghadapi Liga Super Musim depan.

Latihan perdana ini mengagendakan program latihan fisik untuk mengembalikan kemampuan permainan pasca libur panjang. Namun, latihan perdana yang di pimpin langsung pelatih kepala, Widodo Cahyono Putra tersebut, dinodai dengan mangkirnya 7 pemain yang telah resmi di kontrak Persela.

Ke tujuh pemain yang mangkir tersebut merupakan muka lama dan baru yaitu, Mantan Kiper Gresik United, Dedy Iman, Wing Bek Tommy Rifka, Gelandang Zaenal Arif dan Sukadana, Senter Bek Fx Yanuar, serta 2 pemain asing Fabiano Deltrame dan mantan pemain Persibo Bojonegoro, Varney Vas Boakay.

Menurut pelatih Persela, Widodo Cahyono Putra, karena baru mengandekan pemulihan fisik, ketidak hadiran ketujuh pemain, tidak mengganggu kesatuan tim. apalagi, absennya ini karena alasan sakit dan pengurusan paspor dari luar negeri.

“Ini kan baru pemulihan fisik. Jadi tidak mengganggu keutuhan tim” Ujar Widodo.

Sejauh ini, Persela telah merampungkan 70 persen rekrutmen pemain dan sisanya akan di lakukan melalui seleksi pemain selama latihan berlangsung, hingga di mulainya kompetisi Liga Super nanti.

0 comments:

Post a Comment