SYAMSUL ARIF STRIKER BARU PERSELA



Perburuan pemain oleh Persela Lamongan berlanjut. Kali ini laskar Joko Tingkir ini resmi rekrut top skor Copa Indonesia (8 gol), Syamsul Arif dari Persibo Bojonegoro. Pemain in adalah tandem Varney Pas Boakay striker asal Liberia di Persibo Bojonegoro yang sebelumnya sudah lebih dulu direkrut.

Penandatanganan kontrak pemain kelahiran Bojonegoro 14 Januari 1986 lalu ini dilakukan di ruang kerja Asisten Manajer Persela Fadeli kemarin (6/7). Fadeli sendiri dalam keterangannya yakin Syamsul Arif akan bisa tampil maksimal di (Persela) Lamongan. Ini tidak terlepas dari keberadaan tandem Arif yakni Varney yang juga sudah direkrut Persela sebelumnya.

“Di Persela kan sudah ada Varney yang juga sebelumnya saling bahu membahu dengan Arif di Persibo. Arif juga akan didukung suplay bola dari tengah oleh pemain seperti (I Gede) Sukada. Belum lagi kalau nanti sudah ada Zada , “ kata Fadeli merujuk target Persela selanjutnya, Leonarda Zada (PSMS Medan). Terkait rencana merekrut Zada ini, Fadeli nyatakan prosesnya sudah 80 persen. “Intinya tinggal masalah poin-poin kontrak saja, “ tambah Fadeli yang juga Sekkab Lamongan itu.

Menurut Fadeli perburuan Persela belum akan berhenti pada nama Arif. Setidaknya masih akan ada tiga nama lagi yang direkrut. Yakni pemain depan dan belakang. Saat ini proses pendekatan terus dilakukan oleh tim Persela Lamongan.

Sementara Arif sendiri mengatakan memiliki cukup keyakinan akan bisa memberikan permainan yang terbaik untuk Persela Lamongan. Dia juga yakin mampu mendapat satu tempat di lini depan Persela. “Persela memang tim Super Liga. Di tim manapun pasti ada persaingan. Namun saya yakin pasti bisa mein bagus untuk Persela, “ kata pemain yang tercatat sebagai pemain Timnas U-23 pada Piala Kemerdekaan 2008 lalu itu.

Arif sendiri karir bermainnya di Persibo cukup panjang. Yakni sudah selama tiga tahun sejak 2006 lalu. Sebelumnya dia bermain di PS Gagak Rimang pada 2005 kemudian masuk Porda Blora pada 2006. Hingga sekarang resmi dikontrak Persela.

0 comments:

Post a Comment