3 PEMAIN DIVISI UTAMA MENGADU NASIB DI PERSELA



Dalam menyongsong Liga Super 2009 - 2010, rekrutmen pemain Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan mulai mendekati final. Pasalnya, Persela tinggal melengkapi kekosongan 4 pemain di lini tengah dan belakang yang rencananya akan di isi dengan 2 pemain lokal dan 2 pemain asing.

Meski memiliki 24 pemain hasil rekRutmen terbaru, selasa sore (04/08/2009), Persela Lamongan di datangi tiga pemain lokal untuk mengadu nasib dalam seleksi. tiga pemain lokal tersebut merupakan mantan Pemain Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.

Tiga pemain ini adalah kiper, Bogi, mantan pemain PSAP Aceh dan Goni, mantan pemain Persikad Depok, serta Busari mantan striker PSS Sleman.

Menurut pelatih Persela, Widodo Cahyono Putra, ketiga pemain tersebut merupakan pemain seleksi yang posisinya memang di butuhkan. Menurutnya, keputusan hasil seleksi akan di tentukan pada hari Jumat lusa.

“Kita perlua melihat skill mereka dulu, baru kita putuskan hari Jumat lusa”. Ujar Widodo.

Sementara itu, Gustavo Lopez, pemain asal Argentina yang di incar Persela untuk mengisi lini tengah, hingga kini belum tiba di Lamongan. Bahkan, sejumlah pemain asing, di jadwalkan akan mengikuti seleksi di Persela dalam beberapa hari kedepan. Seleksi ini, terbuka bagi semua pemain Divisi Utama maupun Liga Super.

0 comments:

Post a Comment