AKSES ARRAHMAH.COM MELALUI WORDPRESS



Tutupnya situs arrahmah.com pasca penggrebekan Densus 88 di kantor arrahmah menyebabkan pimpinan arrahmah mengalihkan publikasi tulisannya ke situs penyedia layanan blog gratis, Wordpress dengan alamat http://arrahmahcom.wordpress.

Tulisan-tulisan dalam situs ini masih tergolong baru. Rata-rata adalah posting di atas tanggal 20 Agustus 2009 sesaat menjelang penangkapan pemimpin arrahmah Muhammad Jibril Abdul Rahman.

Bahkan, sejumlah artikel dalam blog tersebut adalah release mengenai penangkapan Muhammad Jibril Abdul Rahman, sesuatu yang paling banyak di cari pengunjung di situs aslinya.

Sebagaimana di beritakan sebelumnya, Densus 88 menggrebek kantor Arrahmah Di Jalan Pisok, Sektor 5 Bintaro Tangerang awal pekan lalu. Di duga pemilik arrahmah, Muhammad Jibril, terlibat dalam kasus Bom Kuningan. Dalam penggrebekan tersebut, polisi menyita 4 unit CPU, 1 Laptop dan dua kardus arsip kantor.

Kepada wartawan, Pemimpin Redaksi Arrahmah.com, Muhamad Fahri mengatakan jika petugas, densus 88 rencananya akan memulangkan perlengkapan yang telah disita pada hari ini (Minggu, 30/08/2009.)”Kemarin ada 2 orang anggota Densus datang ke sini, lalu saya tanyakan mengenai barang-barang yang disita. Mereka menjawab akan di kembalikan hari ini jika sudah selesai”. Cerita Fachri.

Rencananya, hari Senin besok pihaknya akan menanyakan kembali perlengkapan kantor yang disita ke pihak kepolisian.

Meski tergolong baru, arrahmah versi wordpress itu telah mendapatkan 204.490 kunjungan dengan total pelanggan artikel via email atau feed sebanyak 1.287 orang.

0 comments:

Post a Comment