DI GREBEK DENSUS 88, SITUS ARRAHMAH TIDAK BISA DI AKSES


Situs media dunia islam Arrahmah kini tidak bisa di akses (26/08/2009) menyusul penggrebekan yang di lakukan Densus 88 semalam di kantor Arrahmah.com di Bintaro Sektor V, Jalan Pisok Raya Nomor EB X/45A, Bintaro, Jakarta Selatan, Kemarin Malam. Saat di akses, situs yang pernah menayangkan gambar jenasah Imam Samudera pasca eksekusi mati di pulau Nusakambangan tersebut, hanya menampilkan sebuah kata “Maintenance”, se-oalah-olah sedang dalam perbaikan.

Padahal, menurut Pemimpin Redaksi Arrahmah.com, M Fachri situs tidak bisa di akses karena sejumlah CPU berisi data situs di bawa tim Densus 88 yang menggeledah kantornya. "Untuk saat ini Arrahmah.com tak bisa dibuka karena beberapa CPU untuk menyimpan data dibawa. Selain itu, owner kita (Mohammad Jibril) juga belum jelas (keberadaannya)," Kata M Fahri sebagaimana yang di kutip okezone.

Dia menambahkan, penggeledahan terjadi semalam yang dilakukan sedikitnya 20 anggota Desus 88 Antiteror Mabes Polri. "Saat itu di kantor ada tiga orang termasuk saya. Polisi menunjukan surat penyitaan dan penggeledahan," terangnya.

Pihak kepolisian melakukan penggeledahan di kantor arrahmah menyusul dugaan keterlibatan pemilik stus, Mohammad Jibril, dalam kasus pengebomam hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

Sejauh ini, Fachri belum bisa memastikan, kapan situs yang di miliki Mohammad Jibril itu akan kembali mengudara.

0 comments:

Post a Comment