JATUH DARI KA, ANAK X SEKARAT



Warga Gresik Jawa Timur (16/08/2009,) di kejutkan penemuan anak tanpa identitas yang tergeletak di tambak dekat rel. Di duga, anak tersebut jatuh dari kereta api. Hingga kini, anak x tersebut di rawat di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah setempat.

Warga desa Setrohadi Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik pukul 13.30 WIB gempar, setelah menemukan bocah yang tidak beridentitas atau anak X dipinggir tambak dekat rel kereta api, dalam kondisi tidak sadar.

Saat itu, salah seorang warga yang hendak ke tambak melihat bocah tergeletak penuh luka dengan ciri-ciri umur sekitar 7 tahun, memakai kaos merah hati, celana biru kombinasi kuning, kulit sawo matang, kepala agak botak.

Melihat hal ini, warga langsung melaporkan ke Polsek setempat untuk selanjutnya korban korban dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

“Saya temukan tidak dalam kondisi sekarat di tambak” Ujar Mujri, warga Setrohadi yang menemukannya.

Menurut tim dokter, kondisi korban amat parah, karena mengalami gegar otak berat, trauma dada, patah, robek tulang dagu, retak tulang rusuk, gigi seri atas dan bawah rompal.

Hingga kini polisi masih mencari tahu orang tua anak malang ini serta penyebab jatuhnya dari kereta api.

“kami himbau kepada masyarakat yang kehilangan dengan ciri-tersebut, mohon menghubungi polsek duduk sampean," ujar kapolsek Duduk Sampeyan AKP Hakim.

0 comments:

Post a Comment