JOEL WOOD, PEMAIN SERI A AUSTRALIA KE PERSELA



Sejak PSSI menetapkan setiap tim Superliga menggunakan 2 pemain asing Asia dari 5 jatah pemain asing, Persela Lamongan mulai serius berburu pemain asia. seperti halnya pada selasa sore, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir mulai melakukan seleksi pertamanya terhadap pemain asing asia, asal Australia, Joel Wood.

Dalam latihan pada Selasa sore (11/08/2009) di Stadion Surajaya Lamongan, Persela mulai melakukan seleksi pertamanya terhadap pemain asing asia, asal Australia, Joel Wood.

Joel Wood, pemain asing asal Austarlia yang pernah bermain untuk club Nicolas Jeats di seri A Australia ini, tiba di Lamongan hari ini dan langsung mengikuti sesi latihan bersama pelatih Widodo Cahyono Putra.

Namun, karena masih perlu adaptasi, widodo memberikan kesempatan terhadap Joel Wood untuk menunjukkan skillnya dalam beberapa hari kedepan.

“Kita beri kesempatan 3 hari kepada Joel untuk memperlihatkan kemampuannya. Dia kan perlu adaptasi dulu” Kata Widodo C Putra (Pelatih Persela).

Sementara itu, dalam minggu ini, manejemen Persela berencana akan mendatangkan 2 lagi pemain asing asal Jepang dan Brasil untuk merebut jatah 3 pemain asing di lini tengah dan belakang persela.

Tak hanya itu, manejemen persela juga mengklaim, Kurniawan Dwi Yulianto telah menyepakati kontrak untuk bergabung di Persela.

Namun, mantan pemain Primavera tersebut hingga saat ini belum bergabung untuk menjalani latihan, saat ini berada di negeri jiran Malaysia untuk liburan bersama keluarga. (86)

0 comments:

Post a Comment