KONSER FIVE MINUTES BATAL, PENONTON NGAMUK



Konser group band papan atas Five Minutes yang rencananya berlangsung dihalaman parkir Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur sabtu malam (15/09/2009), batal di gelar. Akibatnya, ratusan penonton yang kecewa mengamuk serta merobohkan tenda pembelian tiket milik panitia.

Batalnya konser group band Five Minutes dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang digelar di halaman parkir Stadion Surajaya Lamongan, menyebabkan ratusan penonton yang telah menunggu selama 3 jam, kecewa. Mereka pun menumpahkan kekecewaanya dengan merobohkan tenda pembelian tiket serta memporak porandakan barang barang milik panitia.

Awalnya, para penonton menuntut panitia mengembalikan biaya pembelian tiket sebesar 20 ribu rupiah sebagai ganti rugi. Namun, karena panitia tidak ada di lokasi, karena di duga melarikan diri, para penonton lalu merusak barang-barang panitia.

“Para penonton kecewa Karen panitia tidak mau bertanggung jawab” Ujar Yongki, salah seorang penonton.

Petugas kepolisian dari Polres Lamongan yang berjaga di lokasi, berhasil meredakan situasi dan segera mengamankan sisa-sisa barang milik panitia.

Meski sempat mengamuk, namun ratusan penonton yang rata rata datang dari luar daerah, akhirnya membubarkan diri dengan tertib tanpa pengembalian uang tiket.

0 comments:

Post a Comment