PAWAI RAMADHAN, KADER HTI INGATKAN WARGA



Bulan suci Ramadhan tinggal sepekan lagi. Untuk itu, ratusan kader Hizbut Tahrir Indonesia Cabang Gresik (16/08/2009,) mengadakan aksi long march keliling kota untuk mengingatkan masyarakat setempat agar melaksanakan dan menghormati bulan suci Ramadhan.

Kegiatan pawai Ramadhan keliling kota Gresik ini di gelar ratusan kader Hizbut Tahrir Indonesia setempat dengan start kantor HTI cabang Kebomas, di jalan Sunan Giri Gresik. Kegiatan ini di gelar untuk mengingatkan warga setempat akan kesucian bulan Ramadhan.

Sambil berjalan keliling kota, kader hati yang juga terdiri dari ibu dan anak anak ini, membawa spanduk dan poster layaknya aksi unjuk rasa yang berisi himbauan agar masyarakat gresik melaksanakan dan menghormati kesuciamn bulan Ramadhan.

Peserta pawai juga mengingatkan pemerintah, untuk menutup tempat-tempat hiburan dan sarang maksiat lainnya, agar warga yang melaksanakan ibadah puasa, menjadi lebih hidmat.

Pawai keliling kota ini berakhir di alun-alun kota gresik, untuk selanjutnya melaksanakan orasi dan membagi-bagikan selebaran tentang kesucian Ramadhan kepada warga yang kebetulan melintas.

0 comments:

Post a Comment