PERBAIKAN JALUR POROS PANTURA DI KEBUT



Mendekati lebaran, perbaikan jalan raya poros pantura di Lamongan Jawa Timur, di kebut. Penyelesaian perbaikan jalan di targetkan selesai sebelum h-7 lebaran. Akibat perbaikan jalan tersebut, arus lalu di lintas dialihkan menggunakan satu jalur untuk sementara waktu.

Jalan poros pantura di Lamongan yang menghubungkan Surabaya - Semarang dalam 3 pekan terakhir di lakukan perbaikan secara total, guna memperlancar arus lalu lintas pada arus mudik lebaran mendatang.

Perbaikan jalan oleh dinas pekerjaan umum itu di fokuskan pada jalan yang bergelombang di sepanjang jalur tengkorak di kecamatan sukodadi dan pucuk, sepanjang empat kilo meter.

Agar bisa selesai sesuai target yakni sebelum h min 7, para pekerja terpaksa bekerja lembur siang dan malam.”Untuk memenuhi target kita lembur siang malam”. Ujar Suparman, Inspektor pekerja.

Akibat perbaikan jalur tersibuk di jawa timur ini, para pengguna jalan terpaksa menggunakan satu jalur, hingga sering menjadi penyebab kemacetan lalu lintas. untuk itu, polisi memasang rambu-rambu lalu lintas agar pengguna jalan lebih berhati-hati saat melintas di jalur ini.(86)

0 comments:

Post a Comment