RAIH SIMPATI JURI, ZIZI BERPAKAIAN BIKINI



Miss Universe 2009 yang digelar di Bahamas Belgia sejak tanggal 1 hingga 24 Agustus tersebut mulai mamasuki penilaian yang sensitif. Di ajang kontes kecantikan dunia itu, Indonesia diwakili Zivanna Letisha Siregar atau biasa disapa Zizi, pemenang Puteri Indonesia 2008 asal DKI Jakarta.

Zizi yang kini berusia 20 tahun harus bersaing dengan duta puluhan negara di seluruh dunia, termasuk dengan wakil Amerika Latin yang selama ini kerap menjadi jawara. Untuk itu, Zizi banyak meminta dukungan publik baik melalui media massa maupun memanfaatkan situs jejaring social seperti Twitter dan Facebook.

Selain itu, untuk meraih simpati juri, Zizi tampil seksi dengan berpakaian bikini. Sebagaimana keikut sertaan duta Indonesia di Miss Universe sebelumnya, penampilannya yang berani tersebut juga mengundang kontroversi berbagai kalangan, terutama saat Zizi berpose di bawah pohon kelapa dengan hanya menggunakan BH dan CD. (Astaghfirullah)

Apalagi, foto berani penampilan Zizi terpampang di berbagai situs dan mudah di akses siapa saja, seperti pada situs resmi miss universe dan juga di
http://www.missosology.org/2009/mu/bt/indonesia.php

Meski di lilit kontroversi, berdasarkan hasil polling online di http://vote.sparklit.com/poll.spark, untuk sementara waktu (Selasa,11/08/2009,) Zizi sukses menempati posisi ke 3 dari 89 peserta dengan meraih 11 % atau 47.139 suara dari total 447.380 suara. Sementara itu, posisi puncak di raih Chutima Durongdej asal Thailand dengan perolehan 120.381 suara atau 27 % suara. Yang jelas, dukungan terhadap Zizi tak lepas dari upayanya berkampanye di media massa dan situs jejaring social termasuk dengan berpenampilan berani. (86)

0 comments:

Post a Comment