LATIHAN PERDANA VARNEY DI PERSELA



(Lamongan-86) Setelah sempat di kabarkan di coret dari tim Persela Lamongan, Varney Vas Boakay pemain asal Liberia akhirnya datang di bumi Lamongan (24/09/2009) untuk latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan pasca libur lebaran. Kedatangan Varney melengakapi jumlah daftar pemain asing Laskar Joko Tingkir menjadi 3, setelah dikontraknya Fabiano Rosa Berltrame dan Martin Zada.

Teka teki bergabungnya Varney Vas Boakay pasca direkrut Persela Lamongan sejak dua bulan terakhir, akhirnya terjawab. Mantan striker Persibo Bojonegoro itu akhirnya menginjakkan kaki di bumi Lamongan.

Pemain asal Liberia itu langsung mengikuti latihan perdana di Stadion Surajaya bersama pemain Laskar Joko Tingkir lainnya yang di arsiteki Widodo Cahyono Putra.

Menurut Pelatih Persela Widodo Cahyono Putra, sebagai pemain profesional, Varney bisa langsung adaptasi dengan rekan barunya di Persela. Kedatangan Varney kata widodo, diharapkan dapat meningkatkan kinerja di lini depan. “Sukurlah, Varney bisa langsung adaptasi dengan pemain lainnya”. Ujar Widodo.

Mengenai tandem Varney di kompetisi Indonesia Super Liga, Widodo akan memberikan kesempatan kepada semua pemain di lini depan untuk bertandem dengan Varney.

Kedatangan Varney menambah jumlah daftar pemain asing yang di miliki Persela menjadi 3 setelah di kontraknya 2 pemain asal Brazil, Fabiano Rosa Berltrame dan Martin Zada.

Sementara itu, dalam latihan perdana Persela pasca libur lebaran terdapat satu pemain yang mangkir dalam latihan tanpa pemberitahuan, yakni Amsar Reza.

0 comments:

Post a Comment