MARTIN ZADA BERGABUNG KE PERSELA



Setelah sempat di kabarkan berlabuh di persija jakarta, Martin Zada mantan pemain PSMS Medan, resmi bergabung dengan Persela Lamongan (07/09/2009). Di kontraknya pemain asal Brazil tersebut, menambah daftar jumlah pemain asing Laskar Joko Tingkir menjadi 3 orang, setelah di kontraknya Fabiano Rosa Deltrame dan Varney Vas Boakay.

Teka teki bergabungnya Martin Zada di Persela Lamongan, akhirnya terjawab setelah sempat di kabarkan akan bergabung di Persija Jakarta.

Kepastian bergabungnya mantan pemain asing PSMS Medan yang menjadi incaran utama Persela sejak lama ini, setelah menjalani kesepakatan kontrak dengan pengurus Persela.

Pelatih Persela Widodo Cahyono Putra mengatakan, Zada merupakan pemain yang cocok dengan gaya permainan Persela.

Kedatangan pemain asal Brazil itu menurut Widodo, tak akan merubah strategi bermain yang telah di binanya selama latihan dalam dua bulan terakhir. “Tak ada perubahan strategi dalam teknik bermain”. Ujar Widodo.

Bergabungnya Martin Zada ini di harapkan dapat meningkatkan kinerja di lini tengah. Pasalnya, sejauh ini Persela belum memiliki pemain asing di posisi tersebut.

Dengan bergabungnya Martin Zada, menambah jumlah daftar pemain asing yang di miliki Persela menjadi tiga, pasca di kontraknya senter bek Fabiano Rosa Derltrame asal Brazil dan striker Varney Vas Boakay asal Liberia.

Sementara itu, Widodo enggan mengomentari mangkirnya Boakay selama 2 bulan latihan, meski telah menyepakati kontrak dengan Persela. Bahkan, Widodo menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Manajemen Persela untuk mempertimbangkan mendiskualifikasi mantan Striker Persibo Bojonegoro tersebut. “Saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen dalam memutuskan persoalan Boakay”, Ujar Widodo.

Sebelumnya, Widodo mengatakan, absennya Boakay mengganggu konsentrasi keutuhan anak asuhnya, karena posisi Boakay di andalkan di lini depan bersama ke 5 striker lainnya.
(86)

0 comments:

Post a Comment