MINI BUS TERGULING, 5 PENUMPANG TERLUKA



(Lamongan-86) Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mini bus berpenumpang lima orang, Sabtu siang (26/09/2009) terguling di jalur poros Pantura Lamongan Jawa Timur. akibat kecelakaan tersebut, lima orang penumpangnya mengalami luka-luka.

Lima orang penumpang mini bus itu semuanya adalah warga Sawo Jajar Malang. Mereka hendak kembali ke Malang setelah bersilaturahmi ke keluarga yang berada di kabupaten Tuban. Dari kelima penumpang, terdapat dua balita dan satu anak-anak.

Di duga kuat, Anto, pengemudi mini bus N1343GD itu mengantuk saat melintas di jalur poros Pantura, tepat di desa Galang kecamatan Turi. Mini bus yang melaju kencang tersebut oleng dan menabrak pohon di kiri jalan hingga akhirnya terguling. “Sopirnya mengantuk, hingga tak bisa mengendalikan kendaraan”. Ujar AKP Abdul Pari, Anggota Satlantas Polres Lamongan.

Akibat kecelakaan tersebut, kelima penumpang mengalami luka-luka dan di larikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk mendapatkan perawatan. Sementara mini bus naas ini mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kiri.

Kecelakaan tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan jalur poros pantura Lamongan yang mulai padat oleh arus balik.

0 comments:

Post a Comment