PERSELA JUARA GROUP C LIGA JATIM



(Lamongan-86) Laga lanjutan kompetisi Liga Jawa Timur ke 8 Group C, Persela Lamongan di tahan imbang Mojokerto Putra dengan skor 1-1 di stadion Surajaya Lamongan. Meski bermain imbang, Laskar Joko Tingkir menjadi juara group dan berhak lolos ke laga selanjutnya.

Pada laga lanjutan kompetisi Liga Jawa Timur ke-8 Group C, Persela Lamongan di tahan imbang tamunya Mojokerto Putra dengan skor 1-1 di Stadion Surajaya Lamongan malam ini (29/09/2009).

Di babak pertama di mulai, Laskar Joko Tingkir langsung meyerang. terbukti di menit ke-15 Fabiano Rosa Beltrame nyaris membuat gol. Namun tandukannya hanya membentur mistar gawang Mojokerto Putra. Sama halnya pada menit ke 40, Persela nyaris membuat gol andai tandukan Zaenal Arifin tak membentur mistar gawang Mojokerto Putra. Skor kosong kosong bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Laskar Joko Tingkir kembali melancarkan serangan, namun selalu di gagalkan oleh barisan pertahanan Mojokerto Putra. Bahkan pada menit ke-60, Mojokerto Putra berhasil mencuri gol lewat Ever Barietos setelah lolos dari jebakan offside. 0-1 untuk kemenangan Mojokerto Putra.

Ketinggalan satu gol, Persela Lamongan tak mengendorkan serangan. Pada menit ke-65 Martin Zada menciptakan gol lewat titik penalti, setelah Zaenal Arifin dilanggar bek Mojokerto Putra di kotak terlarang. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Skor ini bertahan hingga wasit Wardiono meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Meski Persela ditahan imbang Mojokerto Putra, Laskar Joko Tingkir menjadi juara Group C dan berhak lolos di laga selanjutnya. (86)

0 comments:

Post a Comment