PERSELA MULAI LATIHAN MALAM



Memasuki bulan suci Ramadhan, Persela Lamongan mulai agendakan program latihan malam di Stadion Surajaya.
Jika pada minggu pertama Ramadhan menfokuskan pada pemulihan fisik, maka saat ini lebih fokus pada kecepatan serangan dengan memantapkan kerjasama yang baik pada 6 striker yang di miliki laskar joko tingkir saat ini, yakni Samsul Arif, Dicky Firasat, Jimmy Suparno, Kurniawan, Aris Alviansyah Serta Varney Vas Boakay.

Pada latihan perdana malam hari ini (01/09/2009,) Pelatih Kepala Persela, Widodo Cahyono Putra, menerapkan latihan dalam mengembangkan insting menyerang para pemain. Di samping itu, latihan malam ini untuk menghormati sebagian pemain yang menjalani ibadah puasa.

“Karena bulan puasa ini, kita pilih latihan malam. Apalagi, sejumlah pertandingan superliga di gelar malam hari.” Ujar Widodo C Putra.

Selain itu, latihan malam ini menjadi bagian persiapan laskar joko tingkir menyonsong kompetisi Indonesia Super Liga serta uji coba melawan Persiwa Wamena besok malam di stadion Surajaya.

Sementara itu, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan masih kesulitan mendapatkan pemain asing non asia dilini tengah setelah Alex Robinson tak di pertahankan manajemen tim.

0 comments:

Post a Comment