BERMAIN IMBANG, PSBI VS PERSEMA BERBAGI POINT



(Lamongan_86) Laga babak 8 besar Liga Jawa Timur Group F, Persema Malang di tahan imbang PSBI Blitar di Stadion Surajaya Lamongan, kamis malam (01/10/2009). Hasil imbang berbagi point ini, membuat kedua tim dalam pertandingan selanjutnya akan bermain habis habisan untuk dapat lolos ke 4 besar.

Laga babak 8 besar Liga Jawa Timur Group F yang mempertemukan PSBI Blitar melawan Persema Malang di Stadion Surajaya Lamongan, berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak pertama PSBI Blitar yang di arsiteki Putut Wijanarko lebih banyak mendominasi pertandingan. Terbukti serangan demi serangan membahayakan gawang Persema Malang yang di kawal kiper Sukasto Efendi.

Laskar Singo Lodro di akhir pertandingan babak pertama nyaris unggul, jika tandukan bertha yuana meneruskan umpan tendangan bebas Edi Subagiyo, tidak di anulir wasit Hidayat karena pertandingan di anggap telah usai. pemain PSBI pun sempat melancarkan aksi protes. Babak pertama imbang tanpa gol.

Persema Malang yang pada babak pertama terus diserang, di babak kedua, Laskar Ken Arok merubah keadaan dengan terus menekan PSBI. namun serangan demi serangan selalu kandas di pertahanan PSBI.

Dimenit ke 80, Persema nyaris unggul jika tendangan keras jaenal ichwan gagal di bendung kiper PSBI Arif Musyafak. hingga pertandingan usai, kedua tim rela berbagi angka dengan bermain imbang 0-0.

Hasil imbang berbagi point ini, membuat kedua tim dalam pertandingan selanjutnya akan bermain habis habisan untuk dapat lolos empat besar. (86)

0 comments:

Post a Comment