BONTANG FC WASPADAI MARTIN ZADA



(Lamongan-86) Laga lanjutan Indonesia Super Liga mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan melawan Bontang FC di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu Malam (01/11/2009.) Tim Bontang FC harus ekstra hati hati untuk dapat mencuri point di kandang Persela dengan mewaspadai gelandang serang, Martin Zada.

Bertandang ke kandang Persela Lamongan, kesebelasan Bontang FC harus gigit jari karena pemain asing asal Jepang, Kenji Adachihara, belum bisa diturunkan karena belum melengkapi surat keimigrasiannya. Meski begitu, tim berjuluk Bukit Tursina, optimis bisa mencuri poin di kandang Persela.

Pelatih Bontang FC, Fachri Husaini mengaku tengah menyiapkan strategi khusus untuk menahan serangan para pemain Persela. Apalagi, tim tuan rumah memiliki materi pemain asing yang bagus khususnya mematikan gerakan pemain asal brasil, Martin Zada. “Materi pemain aing Persela sangat bagus terutama Martin Zada.” Ujar Fachri Husaini.

Fachri husaini meminta anak asuhnya untuk bermain tanpa beban menghadapi Persela Lamongan, meski dalam tiga pertandingan terakhir mengalami hasil yang buruk.

Sementara itu, poin penuh dalam pertandingan ke empat Persela Lamongan di Superliga dengan menjamu Bontang FC, merupakan harga mati. Apalagi, Persela selama ini di kenal tangguh saat bermain di kandang.

Meski demikian, Persela akan mewaspadai kebangkitan tim Bontang FC, menyusul hasil buruk dalam 5 pertandingan terakhir Bontang FC. Apalagi, pemain tengah Persela i gede sukadana tidak bisa turun akibat cidera.

Pelatih Persela Widodo C Putra mengaku telah mengantongi kekuatan lawan, baik kelebihan maupun kelemahannya. “Kita tengah mempelajari video pertandingan terakhir Bontang FC. Mudah-mudahan anak-anak bisa melihat kelebihan dan kelemahannya”. Ujar widodo.

Untuk itu, widodo memerintahkan anak asuhnya untuk tampil agresif terutama mencetak gol di menit-menit awal. (86)

0 comments:

Post a Comment