DUDA 4 ANAK HAMILI BOCAH INGUSAN



(Lamongan-86) Duda empat anak asal Lamongan Jawa Timur, di tangkap jajaran kepolisian polsek Babat karena di duga menghamili bocah 12 tahun yang masih tetangganya sendiri. dalam pengakuannya kepada polisi, tersangka telah menggagahi korban sebanyak lima kali hingga hamil enam bulan.

Marwan, duda 4 anak asal desa Tritunggal Kecamatan Babat Lamongan, di tangkap jajaran kepolisian setempat, karena di duga telah menghamili bocah 12 tahun berinisial FN, yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah menengah pertama di Lamongan.

Kepada polisi, tersangka mengakui telah menggagahi korban sebanyak lima kali sejak bulan april lalu, hingga korban hamil enam bulan. Ironisnya, korban digagahi di rumah tersangka sebanyak tiga kali dan di rumah korban dua kali dalam kurun waktu hanya sebulan. “Saya menggagahinya 5 kali pak, tapi saya dalam keadaan lupa”. Akunya sambil memelas.

Pihak keluarga korban sebelumnya curiga dengan perubahan fisik yang terjadi pada tubuh FN. setelah di periksa ke dokter, FN di nyatakan positif hamil. Pihak keluarga kemudian melaporkannya kepada polisi.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, tersangka melakukan aksi bejatnya dengan memaksa. Namun setelah melakukan perbuatan layaknya suami istri, korban memberi imbalan berupa uang. “Setelah kita periksa, tersangka ini mengakui memperdaya korban dengan memaksa”. Ujar Kapolsek Babat, AKP Sunaryo Putro.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka harus mendekam dalam penjara Polsek Babat dan akan di jerat dengan undang undang no 3 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (86)

0 comments:

Post a Comment