HEBOH VIDEO MESUM PELAJAR SMU KEDIRI



(Kediri) Peredaran video mesum yang melibatkan pelajar kembali terjadi. Kali ini video mesum dilakukan sepasang pelajar SMA di Kediri Jawa Timur, hingga menggegerkan warga. Pihak sekolah akhirnya mengeluarkan dua pelajar tersebut, karena keduanya di nilai telah melakukan pelangaran berat.

Dalam sepekan terakhir ini (05/09/2009,) warga Kediri dihebohkan dengan beredarnya video porno yang diperagakan dua pelajar SMU Negeri 6 Kota Kediri. Video yang berudasi 4 menit itu, diambil menggunakan kamera telepon genggam (Handphone) di salah satu warung remang-remang di lokasi Wisata Gua Selomangkleng Kediri. sewaktu melakukan adegan tersebut, keduanya masih mengenakan pakaian seragam sekolah.

Pihak SMAN 6 mengakui kalau dua pelajar yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya. Yang laki-laki berinisial RI, siswa kelas 12 IPS dan perempuan berinisial EI siswa kelas 11 IPA.

Pihak sekolah sendiri sudah mengetahui beredarnya gambar itu dan telah mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkannya dari sekolah dan mengembalikan keduanya kepada orang tua masing masing. “Karena mereka telah melakukan tindakan asusila yang merusak citra almamater, kita terpaksa mengembalikan mereka ke orang tua masing-masing”. Ujar Bambang Aris, Wakasek Kesiswaan SMAN 6 Kediri.

Tak hanya itu, teman-teman sekolah kedua pelaku video mesum itu, tak menyangka bila mereka melakukan tindakan sebejat itu, karena selama ini RI dan EI adalah siswa-siswi yang berprestasi, karena mereka sering mendapatkan peringkat bagus dikelas masing-masing.”Kami tak menyangka mereka bisa melakukan itu”. Kata Erik, salah seorang siswa.

Sementara itu, menindaklanjuti peredaran video mesum yang melibatkan siswa, pihak Pemkot Kediri melalui Satpol PP, langsung menutup paksa dan merobohkan sejumlah warung, yang berada dipinggir Sungai Brantas. Karena warung-warung itu, diduga sering menjadi transaksi sex dan ajang mesum kaum pelajar di kota Kediri. (86) DOWNLOAD TAUTAN KASUS INI

0 comments:

Post a Comment