LAGI, VIDEO MESUM SISWA SMP BANYUWANGI BEREDAR



(Banyuwangi-86) Belum usai pengusutan kasus peredaran video porno siswa SMP di Kediri dan Tasikmalaya, kini beredar video mesum yang di duga di perankan oleh siswa sebuah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Banyuwangi Jawa Timur. Aparat kepolisian siang ini (28/10/2009) langsung melakukan razia ponsel di sekolah yang di duga tempat pemeran video tersebut bersekolah.

Satu persatu HP pelajar di periksa dengan teliti oleh petugas Kepolisian Sektor Giri dengan harapan video mesum yang di lakukan oleh siswa SMP yang saat ini tengah beredar luas ke tengah masyarakat dan pelajar dapat di peroleh di ponsel para siswa.
Namun razia yang dilakukan kurang lebih dua jam ini, petugas tidak mendapatkan video mesum yang di maksud,karena di duga razia tersebut telah bocor dan para siswa telah menghapus video mesum tersebut sebelumnya.

Para siswa membenarkan, jika video yang tengah beredar tesebut merupakan teman sekolahnya, berinisial AM. Video trsebut telah beredar dua minggu yang lalu dan bagi para siswa, hal ini bukan rahasia lagi.

Di duga, video yang berdurasi 11 menit tersebut di ambil dengan sengaja oleh sang pacar di salah satu kamar kosnya dengan menggunakan kamare Handphone dua minggu lalu untuk koleksi pribadi. Video tersebut kemudian menyebar luas setelah ponsel yang di gunakan untuk merekam video rusak dan di betulkan ke salah satu counter di Banyuwangi.

Sementara itu, pihak sekolah membantah jika video mesum yang berjudul anak kos tersebut merupakan anak didiknya. Pasalnya, dalam razia yang di gelar petugas kepolisian tidak menemukan video yang tengah beredar luas di masyarakat itu.
Namun, pihak sekolah membenarkan jika salah satu muridnya pernah tersandung masalah foto syur dengan pacarnya dan kini tengah dalam pembinaan. (86) DOWNLOAD TAUTAN KASUS INI

0 comments:

Post a Comment