LAWAN PERSELA, 2 PEMAIN IRAN AKAN PERKUAT PERSITARA



Laskar Si Pitung Persitara Jakarta Utara, dapat bernafas lega karena dua pemain baru asal Iran sudah bisa di turunkan saat melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu Malam (14/10/2009). Sementara, Matchday ke-2, Persela Lamongan, harus rela bermain tanpa dua pemain pilarnya karena cidera.

Laskar Si Pitung, Persitara Jakarta Utara, akan bermain full team dalam lanjutan kompetisi Liga Super melawan tuan rumah Persela Lamongan. Bahkan, dua pemain barunya yang berasal dari iran, yakni Parsein Pard dan Vali Khorshadipis siap memperkuat barisan pertahanan Persitara.

Dalam uji lapangan Stadion Surajaya Lamongan, pelatih Persitara, Dick Buttelar banyak mengajarkan teknik merebut bola serta mengirimkannya ke lini depan.

Pelatih asal belanda ini beranggapan, tim Persela sangat bagus dan memiliki materi pemain yang berbahaya, seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Martin Zada. Meski demikian, timnya optimis bisa mencuri poin di kandang Persela. “Kita dating bukan untuk kalah”. Ujar Dick Buttelar

Sementara itu, dalam menjamu Persitara Jakarta Utara, Persela Lamongan harus rela bertanding tanpa dua pemain pilarnya.

Kedua pemain tersebut adalah gelandang enerjik Sukadana yang mengalami cidera kaki, dan kiper Khoirul Huda yang mengalami cidera tangan. Pelatih Persela akan mengisi posisi Sukadana dengan Gangga Mudana sedangkan kiper akan di isi Fauzal Mubarok.

Meski tanpa dua pilar inti, Persela yakin bisa memenangkan pertandingan karena kondisi psikis pemain sedang stabil pasca kemenangannya melawan Pelita Jaya Purwakarta dua hari lalu, serta predikat juara Liga Jatim awal bulan ini.

Untuk itu, target meraih point penuh di kandang merupakan harga mati bagi Laskar Joko Tingkir. “Di kandang, kita harus menang”, Widodo Cahyono Putra, Pelatih Persela. (86)

0 comments:

Post a Comment