LAWAN PERSELA, PELITA JAYA TANPA 5 PEMAIN PILAR



(Lamongan-86) Laga perdana melawan tuan rumah Persela Lamongan, Pelita Jaya Purwakarta tidak akan di perkuat 5 pemain pilarnya. Meski demikian, pelatih Pelita Jawa Fandi Ahmad bertekad akan berusaha meraih point penuh.

Dalam laga perdana tandang kompetisi Indonesia Super Liga melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Minggu Malam (11/10/2009,) Pelita Jaya Purwakarta tidak akan di perkuat 5 pemain inti.

Ke 5 pemain tersebut adalah dua striker Rudi Widodo dan Jajang Mulyana yang mengalami cidera kaki, serta tiga pemain asing Ahmad Siradj asal Yordania, Edison Fonseca asal Kolombia, dan pemain asal Korea Young. Ketiganya absen karena tengah menyelesaikan administrasi keimigrasian.

Absennya sejumlah striker ini membuat pelatih Pelita Jaya Fandi Ahmad, harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin di kandang Persela. Di samping itu, Fandi mengaku buta dengan kekuatan baru Persela di bawah asuhan pelatih Widodo Cahyono Putra.

Dengan kondisi timnya yang pincang, Fandi Ahmad memerintahkan anak asuhnya untuk tampil all out sebagai pilihan utama untuk bisa meraih setidaknya 1 poin dalam laga perdana ini. “Dengan kondisi seperti ini, pilihannya adalah bermain optimal”. Ujarnya.

0 comments:

Post a Comment