(LIGA JATIM) PERSELA BERBAGI ANGKA 2-2 DENGAN PERSIB



(Lamongan-86) Kebelasan Persib Bandung, menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dalam babak 8 besar Piala Jatim. Bermain dihadapan ribuan LA Mania di Stadiun Surajaya sore ini (01/10/2009,) Maung Bandung berbagi angka 2-2.

Sejak kick off, Persela Lamongan mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang emas diciptakan anak asuh Widodo C Putro. Namun peluang-peluang tersebut mampu di gagalkan kipper Persib Cecep Supriyana.

Pada menit ke 15, salah seorang pemain Persib melakukan pelanggaran hands ball di kotak terlarang. Wasit Musafak yang memimpin pertandingan akhirnya memberikan hadiah penalti pada Persela. Martin Zada yang menjadi eksekutor penalti berhasil mengelabui kiper Maung Bandung dengan skor 1-0.

Persib berusaha menyamakan kedudukan, namun kurang rapinya kerjasama di lini depan membuat serangan Persib selalu kandas. skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, anak asuh Jaya Hartono tampil lebih menyerang. pertandingan baru berjalan lima menit, Atep berhasil membobol gawang yang dijaga Khoirul Huda melalui sudut sempit.

Namun kedudukan imbang 1-1 tidak berlangsung lama. Selang satu menit kemudian, fabiano beltrame mampu mengoyak gawang cecep supriyatna melalui tendangan bebas.

Pada menit ke 69, Cristian Gonzales membungkam ribuan LA Mania dengan tandukannya yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Persela, Khoirul Huda. Meski Persela menambah gol dengan sejumlah serangan, namun, kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hari Jum’at besok, Persela di jadwalkan akan bertanding melawan Persema Malang. (86)


0 comments:

Post a Comment