(LIGA JATIM) PERSELA PASTIKAN LOLOS KE 4 BESAR



(Lamongan-86) Laga lanjutan babak 8 besar kompetisi Liga Jatim ke 8 mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan melawan persema Malang di Stadion Surajaya Lamongan Jum'at Sore (02/10/2009,) dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persela. Kemenangan ini sekaligus memastikan Persela lolos ke babak 4 besar Liga Jatim ke 8.

Persela Lamongan menorehkan tren positif pada babak 8 besar kompetisi Liga Jatim ke 8 di Group F setelah mengalahkan persema Malang dengan skor 2-1.

Pada babak pertama Persela Lamongan yang tampil tanpa Martin Zada karena akumulasi kartu kuning, langsung melancarkan serangan di menit awal.

Formasi 4-3-3 yg di diterapkan pelatih Persela Widodo Cahyono Putra membuahkan hasil pada menit ke 7, berkat gol Varney Vas Boakay meneruskan umpan matang Samsul Arief di dekat gawang. 1-0 untuk keunggulan Persela, bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persema yang ketinggalan skor 1-0 berbalik menekan pertahanan laskar joko tingkir. Namun, pada menit ke-63, Persela justru menambah keunggulan lewat gol Gangga Mudana setelah lolos dari jebakan offside dengan meneruskan umpan Samsul Arief. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Persela.

Sepuluh menit kemudian, Laskar Ken Arok Persema Malang memperkecil kekalahan menjadi 2-1 berkat gol Siswanto lewat tendangan keras diluar kotak penalti.

Laskar Joko Tingkir nyaris menambah pundi pundi gol jika tendangan Varney tak membentur mistar gawang Persema yang di kawal I Komang Putra.

Skor 2-1 untuk kemenangan Persela bertahan hingga wasit Sunaryo Joko meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Persela memastikan diri lolos ke babak 4 besar Liga Jatim ke 8. (86)

0 comments:

Post a Comment