(LIGA JATIM) PERSELA TAKLUKKAN PSBI 2-0



(Lamongan-86) Persela Lamongan menuai hasil positif di babak 8 besar Liga Jawa Timur ke 8 setelah menaklukkan PSBI Blitar dengan skor 2-0 tanpa balas di Stadion Surajaya Lamongan Sabtu Malam (03/09/2009). Kemenangan Laskar Joko Tingkir tersebut sekaligus memantapkan posisinya dalam melaju ke babak 4 besar.

Babak pertama dimulai, di menit ke-10 Persela nyaris membuat gol jika tendangan keras Aris Alfiansyah gagal di bendung kiper PSBI Eki Sabilillah.

9 menit berselang, Martin Zada membuka kemenangan Persela menjadi 1-0 berkat bola muntah di depan gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Babak kedua di mulai, pertandingan berubah menjadi keras diperlihatkan kedua tim. PSBI Blitar harus rela kehilangan dua pemainnya akibat terkena kartu merah. Masing masing di terima Ucok Arifin di menit ke-70 dan Andi Setiono dimenit ke-78.

Kalahnya jumlah pemain, Laskar Singo Lodro kembali kebobolan lewat gol striker Persela Varney Vas Boakay pada menit ke-80 berkat kerja sama di lini depan.

Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tidak merubah keunggulan Persela Lamongan. Kemenangan telak atas PSBI membuat Laskar Joko Tingkir semakin memantapkan posisinya di babak 4 besar Liga Jatim yg akan di gelar 5 Oktober mendatang.

0 comments:

Post a Comment