PENGUMUMAN LOWONGAN CPNS LAMONGAN, DI BANJIRI PEMINAT



Tahun ini Pemkab Lamongan kembali membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 dari jalur umum sejumlah 436 formasi. Dengan Ijazah setidaknya kualifikasi D2 dan tidak membuka kualifikasi ijazah SMA sederajat. Sejumlah formasi tersebut didominasi tenaga kesehatan sebanyak 153 formasi yang diantaranya untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli di Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang.

Pengumuman pembukaan sejenis bisa dilihat melalui papan pengumuman yang dipasang di BKD, Kantor Pos seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Kantor Kecamatan se-Lamongan.

Menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan, Fadeli, lowongan untuk tenaga guru dibuka 142 formasi. Diantaranya untuk Guru TK sebanyak 2 formasi, Guru SD 102 formasi, Guru SMP 13 formasi dan Guru SMA 6 formasi serta Guru SMK sebanyak 19 formasi. Kemudian dari lowongan 153 tenaga kesehatan, 6 formasi diantaranya untuk Dokter Umum, 6 formasi Dokter Gigi, 4 formasi Apoteker, bidan 8 formasi dan terbanyak sebanyak 75 fomasi perawat. Selanjutnya Tenaga Teknis dibuka 141 formasi yang diantaranya 17 formasi Ekonomi Akuntansi, 13 formasi Ekonomi Manajemen dan lainnya Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hukum, Teknis Industri dan Teknik Sipil serta Arsitek.

Antusiasme warga tampak melalui kerumunan warga di semua papan pengumuman baik yang berada di Kantor Pos atau Kantor Kecamatan di seluruh wilayah Lamongan. (arf, Humas Pemkab Lamongan)

Secara online, Pengumuman Pembukaan Lowongan CPNS Lamongan 2009, bisa di baca di sini.

0 comments:

Post a Comment