PERSELA MENANG TIPIS 1-0 ATAS PERSITARA



(Lamongan-86) Tuan rumah Persela Lamongan menang tipis 1-0 atas tamunya Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan kompetisi liga super di Stadion Surajaya Lamongan Malam ini (14/10/2009). Gol semata wayang Persela di raih melalui tendangan penalti.

Di saksikan ribuan supporter yang memadati Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir memulai serangan dengan melalui gelandang serang Samsul Arief. Hasilnya, di menit ke 4, tendangan samsul arief nyaris membuahkan gol jika tidak di tepis kiper Persitara, Wawan Dermawan.

10 menit kemudian, sundulan kepala Samsul Arief berhasil memperdaya kiper Persitara. Namun, gol ini di anulir wasit Iis Isya, karena offside.

Gol 1-0 baru di raih anak asuh Widodo C Putro di menit ke 26 saat wasit menghadiahkan tendangan penalti akibat pelanggaran hand ball yang di lakukan pemain belakang Persitara, Ladislas. Tendangan penalti berhasil di eksekusi dengan baik oleh Martin Zada. Skor 1 -0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 1-0, Persitara meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Di menit ke 60, striker tantan, nyaris mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Ernesto. Namun, bola berhasil di tangkap kiper Persela, Fauzal Mubarok.

Di menit ke 71, tendangan bebas yang di eksekusi ernesto, nyaris menyamakan kedudukan. Namun, bola kembali berhasil di tangkap kiper Fauzal Mubarok.

Hingga pluit panjang di tiup wasit sebagai tanda berakhirnya pertandingan, berbagai peluang yang di miliki kedua kesebelasan, tidak mampu merubah skor 1-0 untuk Persela. (86)

0 comments:

Post a Comment