PERSEMA PERMALUKAN PERSEBAYA 2-0 DI DEPAN RIBUAN BONEK



(Sidoarjo-86) Didukung sekitar 20 ribu bonek, yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin Malam (05/10/2009). Persebaya Surabaya gagal melangkah ke final setelah dipermalukan Persema Malang 0-2.

Partai kedua Semifinal Liga Jatim, antara Persebaya Surabaya dan Persema Malang, berlangsung menarik. Kedua tim memperagakan permainan menyerang sejak menit-manit awal.

Pada menit ke 6, gawang Deny Marcel kebobolan lebih dulu oleh tendangan, M. Kamri. gol tersebut tercipta akibat duel udara antara Andersen Da Silva dengan Brima Pepito Sanusie, di menangkan oleh Pepito, sehingga bola liar, tanpa dikontrol langsung ditendang Kamri ke gawang, kedudukan pun berubah 0-1 untuk Persema Malang.

Permainan cantik Laskar Ken Arok, berbuah hasil lagi, dimenit 39, Jala Bajul Ijo kembali bergetar, melalui Samme Patrick, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang, kdudukan berubah 0-2 untuk Persema.

Sebaliknya Green Force, pada laga kali ini bermain buruk, sering kali salah umpan. Meski memiliki banyak peluang, namun anak didik Danurwindo itu, tidak dapat menyelesaikan peluang dengan baik. Bahkan tendangan keras Korinus Finkrew hanya membentur mistar gawang.

Sementara itu di laga final Persema akan bertemu Persela Lamongan setelah menang adu pinalti 6-3 melawan Gresik United, di partai pertama.

0 comments:

Post a Comment