GRESIK PANEN PENGHARGAAN



Bupati Gresik, Dr. KH. Robbach Ma’sum, Drs, MM terima penghargaan Anugerah Tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan di bidang pendidikan dari Presiden RI. Penghargaan ini akan diterimakan langsung oleh Presiden RI, Dr. Susilo Bambang Yudhoyono, di gedung Tenis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (1/12). Hal ini disampaikan oleh Bupati Gresik saat memimpin Upacara, HUT Korpri 38 dan Hari Guru Nasional ke 16, di Alon-alon kota Gresik, Senin.(30/11).

Selain penghargaan dari Presiden RI, Bupati juga menerima penghargaan lain tingkat Nasional yaitu penghargaan dari kementerian Pekerjaan Umum (PU) yaitu penghargaan atas Pembinaan Kerja Bidang ke PU-an tentang Pembinaan Jasa Konstruksi yang akan diterima di Jakarta, Senin (30/1).

Tak hanya tingkat Nasional, di Tingkat regional Pemkab Gresik juga menerima 4 penghargaan. Masing-masing, Juara I Kelompok Budaya Kerja (KBK) cabang jariyah unit pelayanan administrasi umum tk Propinsi yang di raih oleh Bagian Administrasi Pembangunan Setda Gresik. Juara II Kelompok Budaya Kerja (KBK) Formasi Badan Kepegawaian Daerah tahun 2009 unit pelayanan administrasi umum. Penghargaan profesional award tahun 2009 kategori terbaik. Penghargaan pelayanan percontohan propinsi Jawa Timur tahun 2009 untuk Puskesmas aloon-aloon, kategori baik.

Penghargaan ini merupakan kado istimewa bagi seluruh anggota Korpri Gresik yang pada hari ini tengah berulangtahun. Kami selaku Bupati Gresik, menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat atas semua penghargaan yang kami raih. Juga kepada anggota Korpri kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja keras kita semua. Penghargaan ini merupakan bukti nyata perjuangan kita semua. Dengan penghargaan ini, marilah kita bekerja lebih keras dan lebih baik lagi” ujarnya membacakan pidato upacara.

Sementara Kabag Humas Pemkab Gresik, M. Hari Syawaludin selepas upacara mengatakan,”selepas upacara hari ini, Bupati langsung bertolak ke Jakarta. Sesuai Undangan yang kami terima, pada hari ini Senin malam (30/11) Bupati Gresik akan menghadiri undangan kementerian PU untuk menerima penghargaan ke PU an. Sedangkan besok Selasa (1/12) Bupati akan menghadiri Undangan Presiden Guna menerima penghargaan satya lencana Pembangunan bidang Pendidikan. (sdm)

0 comments:

Post a Comment