PERSIAPAN ATLET SKI AIR KE PUTRAJAYA WORLD CUP



(Gresik-86) Nur Tsuraya Priambodo, atlet ski air Jawa Timur akan mewakili Indonesia pada World Cup International Waterski and Wakeboard Federation di Putra Jaya, Malaysia 6 sampai 9 Nopember besok.

Dalam sesi latihan terakhir, Nur Tsuraya Priambodo, atlet ski air lebih mengintensifkan latihannya dengan menambah jadwal dan menu latihan, di Puslatda Koni Jawa Timur di Telaga Ngipik, Gresik.

Nur Tsuraya adalah satu-satunya wakil Indonesia yang di tunjuk World Cup International Waterski And Wakeboard Federation (IWWF,) untuk bersaing dengan sejumlah negara di nomor trick ridding kelompok puteri di kota Putrajaya, Malaysia.

Sebelumnya, Nur Tsuraya telah sukses mempersembahkan berbagai medali emas di nomor trick ridding dan slalom pada kejurnas Kasal Cup, Open Master, PON dan Kejurnas lainnya.

Saat ini, Nur Tsuraya tinggal membenahi kekurangan pada teknik-teknik ski tertentu, seperti pada teknik step over dan tohold 540 yang menjadi trick andalannya. namun, dirinya masih menghadapi kendala karena masih dalam status mahasiswa, sehingga jadwal latihan mengikuti kesempatan mereka.

“Kendalanya, karena saya harus mengatur jadwal agar bisa latihan tanpa mengganggu jadwal kuliah”. Ujar Nur Tsuraya.

Meski demikian, Nur Tsuraya optimis bisa membawa nama baik Indonesia dalam ajang kompetisi internasional tersebut terutama dalam menghadapi pesaing terberatnya dari Amerika, Australia dan Prancis. (86)

0 comments:

Post a Comment