VIDEO MESUM SISWI SMK PONOROGO BEREDAR



Beredarnya video mesum dalam rekaman berdurasi 1 menit 47 detik itu menghebohkan warga Ponorogo, Jawa Timur. Dalam video tersebut tampak seorang gadis remaja sedang berhubungan badan dengan seorang pria layaknya suami istri dengan posisi berbaring dan duduk.

Adegan yang dilakukan didalam kamar itu, menurut kabar yang beredar, diduga dilakukan oleh seorang siswa salah satu SMK berinisial FW yang merupakan siswi SMK ternama di Ponorogo dengan pria yang diperkirakan lulusan SMK.

Menurut keterangan sejumlah warga, pemeran adegan layaknya hubungan suami istri tersebut merupakan salah satu siswi SMK terkenal di wilayah ponorogo selatan.

Parahnya lagi. Siswi ini tidak hanya kedapatan beradegan mesum dalam video, namun juga berfhoto dalam keadaan setengah bugil. Bahkan kasus ini, saat ini sudah ramai marak beredar di media lokal setempat.

Akibat marak beredarnya video mesum dan photo telanjang tersebut melalui HP, membuat beberapa siswa di SMK tersebut merasa malu dan ini sangat mencoreng nama baik sekolah.

Namun pihak sekolah tidak mengeluarkan pelaku. Sekolah hanya memberi sangsi berupa skorsing dan pembinaan saja. Mungkin atas keputusan tersebut pihak sekolah mempertimbangkan, pelaku dapat berubah dan tidak mengulangi perbuatannya, selain itu, akan mempengaruhi jenjang pendidikannya.

Sementara itu, terkait maraknya kasus tersebut, Kepala Satuan Reserse dan Kriminial Kepolisian Resort Ponorogo, ajun komisaris polisi suhono,menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sudah menerjunkan anggotanya untuk penyelidikan untuk memeriksa dan memburu pemeran pria , yang merupakan mantan pacar FW tersebut.

0 comments:

Post a Comment