PT PETROKIMIA GRESIK Bantu Sumur Bor UNTUK 500 KK


(Gresik-86) Untuk memenuhi kebutuhan air bersih PT Petrokimia Gresik memberikan bantuan sekaligus meresmikan tiga sumur bor, senilai Rp 870 Juta, di perumahan Pongangan Indah, kecamatan Manyar, Gresik (14/12/2009).

Direktur SDM PT Petrokimia Gresik Bambang Setyo Broto mengatakan, agar bantuan sumur ini dimanfaatkan dengan baik, walaupun ada beberapa kekurangan pelayanan, mudah-mudahan tidak ada masalah " harapnya.

Program ini adalah sudah menjadi program PT Petrokimia Gresik, sebelumnya juga memberikan bantuan sumur bor di Desa Roomo, kecamatan Manyar, " dengan bantuan tersebut mudah-mudahan sangat bermanfaat. Dengan mengucap Bismilllahirohmanirohim... Diresmikan untuk dimanfaatkan " Pungkas Bambang.

Selanjutnya ditandai dengan membuka kran air sumur pertanda, sumur bor bantuan PT PG bisa dimanfaatkan untuk kepetingan umum.
Sekedar dikatahui, tiga sumur bor tersebut masing-masing sumur bisa memenuhi kebutuhan sekitar 500 Kepala Keluarga (KK), jadi jumlah seluruhnya sebanyak 1500 KK (ard, bjt)

0 comments:

Post a Comment