SAMBARI TERPILIH SEBAGAI KETUA DPD PARTAI GOLKAR SECARA AKLAMASI


(Gresik-86) Predisi Sambari Halim Radianto memimpin kembali ketiga kalinya menjadi ketua DPD Partai Golkar Gresik benar terbukti dalam Musda (Musyawarah Daerah) ke 8 di Waroeng Legend, Jalan Veteran Gresik, dipilih secara aklamasi.

Dalam padangan umum (PU) Pengurus Kecamatan (PK) berpendapat secara aklamasi mencalonkan Sambari Halim Radianto untuk tetap memegang ketua DPD Partai Golkar Gresik periode 2009-2014.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar menekankan kepada Gubernur Jawa Timur yang merupakan kader Golkar diharapkan dalam melakukan tugas, hendaknya sesuai dengan aturan yang ada. karena uang yang digunakan adalah uang rakyat, seharusnya dkembalikan untuk kesejahteraan rakyat. " tuturnya

Lebih lanjut Martono menambahkan, "dari 18 pilkada yang ada di Jawa Timur 12 diantaranya kader Golkar ikut mecalonkan diri, dan yang paling optimis menang adalah Sambari Halim Radianto " tegasnya.
Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar periode 2009-2014 oleh wakil ketua DPW Partai Golkar Jawa Timur bagian Organisasi Gatot Sujito (ard, bjt)

0 comments:

Post a Comment