TRUK MASUK PARIT, KENEK TEWAS TERJEPIT



(Lamongan-86) Seorang kenek truk gandeng, Kamis Malam (17/12)tewas mengenaskan. tubuhnya terjepit bodi truk yang ringsek akibat masuk ke parit di Lamongan Jawa Timur. Meski kenek truk tewas di lokasi kecelakaan, namun sopir truk selamat.

Sebelum mengevakuasi jasad Suhandoyo, 31 tahun, kenek truk yang nyungsep di sebuah parit di desa Gajah kecamatan Deket, Lamongan, petugas dibantu warga terlebih dulu mengembalikan posisi truk yang terbalik .

Korban yang di ketahui berasal dari Rembang Jawa Tengah tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjepit bodi truk yang ringsek. korban merupakan kenek truk gandeng tanpa muatan dengan Nomor Polisi H 1974 DH yang dikemudikan Suyitno yang juga warga rembang jawa tengah.

Meski keneknya tewas, namun Suyitno selamat dari kecelakaan tersebut. Suyitno hanya mengalami luka ringan dibagian tangan dan kakinya.

Menurut Suyitno, kecelakaan tersebut bermula saat ia hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun dari belkang muncul sepeda motor dan langsung memotong jalur. Intuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut, Suyitno kemudian membanting setir ke kiri hingga masuk ke parit. Di duga, Suhadoyo tewas karena terjepit body truk.

“Saya terpaksa banting setir ke kiri untuk hindari sepeda motor”. Ujar Suyitno.

Korban tewas berhasil dievakuasi satu jam kemudian dengan di bantu warga sekitar. untuk keperluan visum,korban kemudian di bawa ke ruma sakit muhammadiyah.

Selain menyebabkan seorang korban tewas, kecelakaan tunggal ini juga mengakibatkan lalu-lintas di jalan poros pantura Lamongan-Gresik macet. (86)

0 comments:

Post a Comment