LAWAN PERSELA, PERSIK KEDIRI TANPA PEMAIN PILAR



(Lamongan-86) Jelang pertandingan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Minggu Malam (10/01/2010,) dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super Liga, Persik Kediri tak akan diperkuat sejumlah pemain inti. Pelatih tim Macan Putih, Gusnul Yakin, akan mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk dapat meraih point penuh.

Laga lanjutan kompetisi Indonesia Superliga Putaran Pertama yang akan mempertemukan Persela Lamongan kontra Persik Kediri, di Stadion Surajaya Lamongan, di prediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, tim berjuluk macan putih Persik Kediri tak akan di perkuat sejumlah pemain inti akibat cidera, yaitu Harianto dan Mahyadi Panggabean serta kiper Herman Batak akibat akumulasi dua kartu kuning.

Saat uji lapangan di Stadion Surajaya Lamongan, hari ini, pelatih Persik Kediri gusnul yakin, mengaku akan fokus dengan memanfaatkan materi pemain yang ada.

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu mengaku telah menyiapkan strategi khusus. Salah diantaranya adalah mengunci pemain Persela Lamongan yang berhasil memasuki daerah pertahanannya, terutama sejumlah pemain yang diangap menjadi roh tim lawan. “Kita akan menjaga pemain persela yang masuk daerah pertahanan meski bukan striker”. Ujar Gusnul Yakin.

Sementara kubu tuan rumah Persela Lamongan, akan mewaspadai kebangkitan Persik Kediri usai menahan imbang tuan rumah persijap jepara beberap hari lalu.

Selain itu, pelatih Persela, Widodo Cahyono Putra, akan melakukan penjagaan khusus terhadap tiga striker macan putih yaitu Patricio Morales, Yongki Ariwibowo dan Saktiawan Sinaga. “Kita waspadai kebangkitan mereka”. Kata Widodo C Putra.

Dalam menjamu Persik Kediri nanti, Persela Lamongan tidak akan di perkuat i gede sukadana akibat hukuman akumulasi dua kartu kuning. Meski demikian, meraih poin penuh di kandang, merupakan harga mati bagi Persela. (86)

0 comments:

Post a Comment