PREVIEW PERSELA VS PERSEBAYA



(Lamongan-86) Laga lanjutan kompetisi indonesia super liga mempertemukan Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu Malam (03/01/2010,) diprediksi bakal berlangsung ketat. Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan Tim Bajol Ijo Persebaya Surabaya usai mengalami kekalahan dalam 2 laga terakhirnya. Sementara Persebaya memahami kekuatan Persela saat bermain di kandang.

Usai mengalami kekalahan tandang atas persijap jepara beberap hari lalu, Persebaya Surabaya kembali akan melakukan lawatan di kandang tim papan atas Persela Lamongan.

Dalam pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung menarik tersebut, Persebaya Surabaya kembali harus gigit jari karena 2 pemainyya tidak dapat merumput, yakni pemain jangkung, Ngon Ajam, akibat dibekap cidera lutut kiri, dan Korinus Frengkew, akibat akumulasi kartu kuning.

Saat uji lapangan di Stadion Surajaya Lamongan, pelatih Persebaya Surabaya Danurwindo mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih disiplin menjaga serangan Persela. Apalagi, Persela di kenal cukup tangguh saat bermain di kandang. “Kita akan bermain tanpa beban dengan memperbanyak stressing”. Ujar Danurwindo.

Sementara kubu tuan rumah Persela Lamongan akan mewaspadai kebangkitan Persebaya Surabaya usai kalah atas Persijap Jepara. Turun dengan kekuatan full team, Pelatih Widodo akan memposisikan Martin Zada dan Gangga Mudana dilini tengah, untuk memblok bola ke depan.

Pelatih Persela Widodo Cahyono Putra mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi Persebaya. Pasalnya, sejak jauh jauh hari anak asuhnya telah dipersiapkan secara masksimal, untuk dapat meraih point penuh di setiap pertandingan kandang. “Kita telah mempersiapkan segalanya”. Kata Widodo C Putra.

Widodo yakin, anak asuhnya akan langsung padu di lapangan kendati baru saja menikmati liburan. Seluruh pemain Persela juga siap merumput karena tidak ada yang mendapatkan hukuman larangan bermain. Widodo sendiri mematok target menang atas Persebaya agar posisi Persela di papan atas klasemen sementara tetap terjaga.

Pertandingan Persela Lamongan kontra melawan Persebaya Surabaya rencananya akan di siarkan langsung oleh antv. (86)

0 comments:

Post a Comment